4 Desember 2021 11:25 pm

Ide Outfit Simple Elegant Ala Nex Carlos

Ide Outfit Simple Elegant Ala Nex Carlos
Halo mania! Today mari kita berbagi #RekomendasiBigPeople untuk referensi ide outfit style yang simpel dan elegan ala Kakanda Nex Carlos

Lesgo, cuyy!

𝗔𝗸𝘀𝗲𝘀𝗼𝗿𝗶𝘀 𝗦𝗲𝗰𝘂𝗸𝘂𝗽𝗻𝘆𝗮


-

Yang namanya simple dan elegan, pasti kadarnya cuma secukupnya aja dong pun, ya. Persis yang selalu diterapin Nex Carlos! Koko-koko yang satu ini gapernah berlebihan soal menambahkan aksesoris penyedap untuk tampilan daily outfitnya, kaca mata hitam + topi sudah cukup gurih untuk disajikan bareng kaos hitam sebagai outfit paling sederhana namun terlihat Badabesss!

𝗔𝗹𝗹-𝗶𝗻 𝗕𝗹𝗮𝗰𝗸


-

Pemilihan warna andalan dari Koko-koko pengusaha Ayam Gedebuk ini juga sungguh cerdas-gemilang! Memadukan seluruh outfit dengan warna hitam adalah kombinasi paripurna untuk terlihat simple dan elegan dimata siapapun yang melihatinya.

𝗦𝗵𝗼𝗿𝘁𝘀𝗹𝗲𝗲𝘃𝗲𝘀 𝗛𝗼𝗼𝗱𝗶𝗲 / 𝗛𝗼𝗼𝗱𝗶𝗲 𝗟𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗱𝗲𝗸


-

Di film Mandarin gitu, pernah liat abang-abang Cina di warung arak yang biasanya jadi tokoh jagoan kungfunya? Nah, ini bener-bener persis! Kalo dirimu mau terlihat lebih cool dan berani, boleh dicoba paduin hoodie lengan pendek dengan warna hitam gini. Dijamin keren absolute!

𝗖𝗲𝗹𝗮𝗻𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗱𝗲𝗸


-

Rekomendasi yang ini juga wajib dicoba. Tapi ini adalah perihal yang cukup sensitif, sih. Karena kalo salah-salah make celana pendek sebagai paduan outfit agar, ditakutkan jatohnya malah kuring maksimal! Makanya harus hati-hati. Kalo mau maduin outfit dengan celana pendek, dirimu wajib tiru seperti susunan paduan yang dipake Nex Carlos kayak foto di atas supaya komposisinya selalu Badabess!

𝗞𝗮𝘆𝗮 𝗥𝗮𝘆𝗮


-

Dan tips pamungkas agar supaya dirimu bener-bener bisa always goodlooking nan elegan dengan tampilan yang simple adalah dirimu harus kaya raya. Karena jika kamu adalah orang yang kaya raya, maka bagaimanapun bentuk fashionmu bakal dibilang keren sama orang-orang! Tapi jujurly, kalo Nex Carlos sudah dipastikan kayanya dia pake outfit style gimanapun udah jaminan keren, sih.


Black & Oversize T-Shirt


-

The last, jika dirimu ingin tampil simple dan elegan dengan nuansa dasar hitam, kaos mode oversize Alien Jaga Warung juga bisa jadi pilihan outfitmu
Special thanks to @nexcarlos 🙌-👊-

Credit : Instagram @nexcarlos
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak
0857-6947-2758
0857-6947-2758
yengaproject@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
Gabung Bareng Big Yenga
`Join
-
@2024 Big Yenga Inc.